Bersama ini kami kirimkan
tulisan berjudul : “KECEWA DENGAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE FLEXI” untuk
dimuat di Rubrik Surat Pembaca media cetak yang Bapak/Ibu pimpin. Semoga Surat
Pembaca kami ini dapat dipublikasikan di media cetak Bapak/Ibu. Atas bantuan
yang diberikan, kami menyampaikan terima kasih.
KECEWA
DENGAN PELAYANAN FLEXI
Saya
pelanggan kartu seluler Flexi dengan nomor 0274-663****. Sekitar bulan Desember
2010, saya pergi ke luar kota tepatnya di Jakarta. Karena flexi masih dibatasi
oleh kode wilayah dalam penggunaannya, maka dari itu saya melakukan program
Flexi yaitu Flexi Combo DENGAN MENEKAN *777, karena wilayah saya di Yogyakarta.
Setelah mengaktifkan Flexi
Combo, saya dapat menggunakan kartu seluler saya di Jakarta. Satu minggu
kemudian saya pulang ke Yogyakarta dan mengaktifkan kembali Flexi Combo dengan
memasukkan kode kota Yogyakarta. Setelah proses berhasil, saya belum bisa
langsung menggunakan kartu saya tersebut. Saya tidak dapat mengirim dan
menerima sms&telepon.
Satu
hari saya menunggu namun tetap saja kartu seluler saya masih belum dapat
dipergunakan. Kemudian saya memutuskan untuk menelepon customer service Flexi
di 147. Saya mengutarakan keluhan saya, dan pelayan customer service Flexi
menjawab bahwa setelah saya mengubah kode wilayah dari Jakarta menjadi
Yogyakarta kembali, kartu sudah langsung dapat digunakan. Hanya itu yang
dikatakan. Namun pada kenyataannya kartu saya belum dapat digunakan bahkan
sudah satu hari setelah mengubah kode wilayah.
Saya
memutuskan untuk menutup telepon dan menunggu sampai kartu saya dapat
dipergunakan kembali. Setelah empat hari menunggu, kartu saya baru dapat
digunakan. Ini sungguh disayangkan sekali karena selama empat hari saya
memiliki banyak kepentingan dengan kartu seluler saya tersebut, dan saya harus
menggunakan Handphone lain untuk berkomunikasi. Apakah pihak Flexi tidak
mengetahui penyebab kerusakan sementara kartu seluler saya, sehingga pihak
Flexi tidak dapat memberikan saran dan solusi yang membantu? Kalaupun harus
menunggu, apakah sampai empat hari? Adakah alasan yang tepat mengapa harus
empat hari? Saya sebagai pelanggan Flexi merasa kecewa. Mohon tanggapan pihak
Flexi mengenai masalah ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar