Selasa, 27 Mei 2014

Ini Dia Alasan Marissa Nasution Tak Suka Pakai Make Up

Kebanyakan wanita menyukai mengenakan makeup dan juga berbagai aksesoris untuk menunjang penampilan mereka. Namun ternyata presenter cantik yang mengawali akrirnya sebagai VJ MTV ini tidak termasuk dalam kebanyakan wanita ini. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (22/5), Marissa tak gemar merias wajahnya.
Marissa Nasution merupakan sosok yang lebih simple. Saat sedang tidak melakukan aktivitas apapun, perempuan berusia 28 tahun itu malah enggan memoles make up di wajah cantiknya. Marissa Nasution merupakan sosok yang lebih simple. Saat sedang tidak melakukan aktivitas apapun, perempuan berusia 28 tahun itu malah enggan memoles make up di wajah cantiknya.
Jika memang harus memakai makeup ternyata wanita cantik ini tidak suka dengan makeup yang mencolok. Ia lebih suka untuk mengenakan makeup yang simple dan soft. terlihat alami atau natural. "Karena kalau keliatan make up, aku lebih keliatan kayak orang Arab," tambahnya.
Tak hanya kurang suka bermakeup, Marissa ternyata tidak begitu gemar mengenakan aksesoris. Bagi Marissa seorang wanita terlihat cantik bukan karena makeup atau perhiasan yang ia pakai, namun karena kepintaran dan juga wawasan luas yang ia miliki. Well, apakah Anda setuju dengan Marissa Ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar