Senin, 19 Agustus 2013

Mau Tiket Gratis Konser Girls Generation di Indonesia?

Mau Tiket Gratis Konser Girls Generation di Indonesia?


Kapanlagi.com - Setelah kepastian bahwa girlband Girls Generation akan menggelar tur konser dunia bertajuk GG World Tour: Girls & Peace di Indonesia pada 14 September nanti, kini SONE (fansGirls Generation) seakan tak sabar menanti.
Penantian panjang SONE itu akhirnya dibayar oleh promotor Dyandra Entertainment yang mengungkapkan mengenai kategori tiket konser Girls Generation di Indonesia. Di mana Dyandra Ent menyediakan 6 kategori tiket berbeda.
Digelar di lokasi yang sama di mana Super Junior konser yakni di MEIS - Ancol, rupanya tiket konser Girls Generation dibuka mulai harga Rp 600 ribu untuk kategori Green A,B,C sampai Rp 2,5 juta untuk kategori Premium Red. Penjualan tiket konser sendiri akan dimulai secara online pada Minggu (18/8) esok.
Namun ada da beberapa SONE yang kurang beruntung sehingga tidak bisa membeli tiket. Tapi, jangan sedih dulu karena hal itu akan bukan menjadi halangan bagimu sebab KapanLagi.com® dengan Dyandra Ent menggelar KUIS TIKET KONSER GIRLS GENERATION di Indonesia!
Bagaimana caranya? Gampang, kamu tinggal ikuti langkah-langkah di halaman KUIS dan kerahkah kemampuanmu untuk membuktikan bahwa kamu seorang SONE sejati dalam menjawab pertanyaan kuis! Dapatkan tiketnya dan siapkan dirimu untuk bertemu dengan YoonA dkk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar