Senin, 19 Agustus 2013

Anak Perusahaan SM Entertainment Bergabung Dengan Woollim Entertainment

Anak Perusahaan SM Entertainment Bergabung Dengan Woollim Entertainment


Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari Entertainment yang menaungi artis-artis Kpop terkenal seperti Girls GenerationSuper JuniorTVXQSHINeef(x)BoA, dan masih banyak lagi. Perusahaan musik tersebut akan menggabungkan (merjer) anak cabangnya, SM C&C dengan Woollim Entertainment.
Woollim Entertainment adalah perusahaan yang menaungi InfiniteNell, dan Tasty. SM C&C dan Woollim Entertainment bergabung dan membentuk Woollim Label.
Infinite Foto: Woollim EntertainmentInfinite Foto: Woollim Entertainment
Woollim Label akan memiliki musik yang berbeda dari SM Entertainment, seperti dilansir oleh Allkpop.com. Dengan adanya koneksi dengan SM Entertainment, SM C&C, dan para pendukung lain, sebuah sinergi yang baik diharapkan.
Terkait merjer ini, perwakilan SM Entertainment mengatakan, "SM Entertainment akan menyukseskan distribusi musiknya (Woolim Label) secara global, sementara SM C&C akan bertanggung jawab atas fungsi label tersebut."
"Dalam hal skala dan struktur bisnis, kami akan bersaing secara internasional dan akan berdiri sebagai grup Asia yang dapat bersaing dengan grup-grup global di dunia," lanjutnya. K-Pop Lovers, bagaimana pendapat kalian tentang penggabungan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar